Senin, 23 Januari 2012

Bupati dan Wakil Bupati Muaro jambi

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi terpilih, Burhanuddin Mahir dan Kemas Fuad ( BM - Kuad ) tidak akan membuat gebrakan dengan merencanakan program baru  dalam pemerintahan Muarojambi lima tahun kedepan. Pasangan dengan komposisi gabungan tua muda tersebut akan lebih fokus melanjutkan frogram yang telah ada. "Tidak ada program baru. Kita akan melanjutkan program yang lama," kata Burhanuddin Mahir. Dikatakan Burhanuddin, dia bersama pasangannya telah mengatur strategi dalam memimpin Muarojambi. Kemas Fuad akan mendapat kesempatan mengurusi pemerintahan, sementara dia akan mengurus bidang kemasyarakatan dan pembangunan.
 "Pembagian tugas kami sudah jelas. Wakil saya mengurusi pemerintahan, saya akan mengurus masyarakat dan pembangunan," katanya. Disampaikan Bupati, program pencetakan sawah, peremajaan karet dan sawit masih tetap menjadi program utama. Selain itu, dia juga tidak akan mengenyampingkan bidang kesehatan, pendidikan, peternakan dan perikanan serta pelayanan publik. " Program yang lama masih baik. Buktinya, penilaian dalam negeri kita yang terbaik dalam propinsi jambi dan urutan ke - 97 tingkat nasional," katanya. Lebih lanjut dikatakannya, program yang telah dijalankan hanya perlu peningkatan. Dengan adanya peningkatan yang lebih baik, Muarojambi akan tetap eksis dan mampu meningkatkan prestasi.
Terpisah, wakil bupati terpilih Kemas Muhammad Fuad, mengatakan, akan menjalankan pekerjaan sesuai dengan tupoksi sebagai wakil bupati. Disamping itu, dia akan menjalankan program yang sifatnya mengembangkan bidang keagamaan dan sosial. "Pada intinya, program yang akan kami jalankan tidak akan membuat masyarakat kecewa, "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa selalu dengar radio