Senin, 18 April 2016

UN 2016 Bupati pantau SMA 3 dan SMK 8 Mestong

Muarojambi - Bupati Muaro Jambi Burhanuddin Mahir didampingi Kepala Dinas Pendidikan Ulil Amri melakukan peninjauan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari pertama di dua sekolah yakni SMA  Negeri 3 dan juga SMK  Negeri 8 di Kecamatan Mestong, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Ujian Nasional di Kabupaten Muaro Jambi  berjalan aman dan lancar.

Dalam tinjauannya Bupati melihat langsung kekelas untuk dan menyaksikan langsung putra putri Bumi Sailun Salimbai sedang mengisi soal UN kepada siswa Burhanuddin berpesan untuk dapat mengerjakan soal dengan teliti dan hati hati.

Dari hasil tinjuan ini Bupati Burhanudin Mahir optimis jika siswa dapat lulus seratus persen pasalnya soal soal yang diujikan hampir sama dengan soal yang sering di ujikan pada saat try out lalu.

Untuk Kabupaten Muaro Jambi sendiri tahun ini terdapat 19 sekolah penyelenggara UN  dengan jumlah siswa yang mengikuti Ujian Nasional sebanyak 3608 siswa, sementara untuk sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional berbasis komputer ada di tiga sekolah yakni SMK  2, SMA Titian Teras dan MAN Cendikia (mad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa selalu dengar radio