Minggu, 31 Maret 2013

HIMJASS Siap Menangkan Sum Indra – Maulana

Dukungan bagi Sum Indra-Maulana untuk memenangkan Pilwako juni 2013 mendatang, agaknya bukan sekedar basa-basi belaka. Hal ini terbukti dengan tumpah ruahnya warga dari berbagai lapisan masyarakat, himpunan, kerukunan dan suku pada deklarasi pasangan SIMPATIK (Sum Indra – Maulana Pemimpin Amanah, Tabligh, Intelektual & Karismatik) sabtu (23/3) lalu.
Himpunan Masyarakat Jambi Asal Sumatera Selatan (HIMJASS) misalnya, setelah beberapa waktu lalu Ketua Pengurus HIMJASS Provinsi Jambi Ir. Sayuti, Imron TB, Ir. Yudimargestian dan Helmi SH serta Ketua dan Pengurus HIMJASS Kota Jambi, yaki Jauwari, Rizal SH dan pengurus lainya mengadakan pertemuan guna guna menyatakan dukungan kepada SIMPATIK. Kali ini dukungan itu terlihat dari tumpah ruahnya ribuan warga Jambi asal Sumatera Selatan pada deklarasi SIMPATIK yang datang dengan satu semangat yang sama untuk memenangkan pasangan ini.
Selain HIMJASS, dukungan serupa juga datang dari berbagai kalangan, himpunan, kerukunan dan suku yang ada di Kota Jambi. Banyaknya dukungan tersebut tentu meberikan makna tersendiri bagi Sum Indra – Maulana. “Kami selalu memaknai setiap dukungan yang diberikan sebagai amanah, juga sebagai tanda bahwa warga Kota Jambi sangat merindukan memimpin yang tabligh, yang bisa memenuhi harapan warga”, kata Sum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa selalu dengar radio