Selasa, 02 April 2013

MUAROSEBO TUAN RUMAH MTQ TINGKAT PROVINSI JAMBI 2013

Pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi jambi tahun 2013 mendatang, Kecamatan Marosebo Muarojambi menjadi tuan rumah pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan.
     Persiapan pelaksanaan MTQ ini Pemkab Muarojambi telah mempersiapkann lahan seluas 10 ha yang saat ini sedang dilakukan pembangunan gedung tempat acara akan dilangsungkan, seperti penginapan, gedung perlombaan, dll.
            ‘’Seluruh masyarakat mendukung penuh kegiatan MTQ tingkat provinsi ini dan akan ikut berpartisipasi membantu pembangunan. Setelah pelaksanaan MTQ, rencananya eks gedung akan dijadikan Yayasan Pendidikan Sailun Salimbai,’’ ujar Camat Kecamatan Marosebo, Salma Mahir.
            Selnjutnya, jalur jalan Jambi Kecil ini akan dibangunkan jalan jalur dua dan merupakan kesempatan bagi masyarakat desa untuk memajukan perekonomian mereka. ‘’Sebab fasilitas sudah memadai, hinga perekonomian  masyarakat akan lebih terjamin menuju kesejahteraan masyarkat,’’ tururnya.
            Salma mengatakan semua fasilitas sebagai tuan rumah, masyarakat telah mempersiapkan segala sesuatunya seperti sosialisasi kepada masyarakat untuk menyambut dan melayani para kafilah yang datang. ‘’Sudah beberapa desa yang sudah dipersiapkan untuk kediaman para khafilah seperti Desa Jambi Kecil, Mudung Darat, Tanjung Katung, Jambi Tulo, dan Desa Setiris. Saat ini desa tersebut sedang dibenahi demi menghadapi pelaksanaan MTQ nantinya,

3 komentar:

  1. numpang nanya, kami dari medan mau nanya kapan ya tanggal yang pasti acara MTQ-nya,, kalau mau mesan stan untuk buat Bazar bisa ngak...tolong kasi tau gimana cara pemesannannya ya..terimakasih .RADIO NEWS MUAROJAMBI, semoga tetap jaya.
    dari Dian jogja

    BalasHapus
  2. Semoga berjalan sukses dalam pelaksanaan MTQ 8 juni 2013 mendatang di Muarojambi ya.

    BalasHapus

Mengapa selalu dengar radio