Sabtu, 14 April 2018

Aksi Simpatik di Gubernuran, Kopipede Tolak Kejahatan Pilkada di Provinsi Jambi.


Radio News Muaro Jambi Siaran Lansung dg Kopipede Provinsi Jambi




membawa poster yang bertulisan, menolak hoax, dan segala bentuk kejahatan pemilu seperti money politik, black campaign dan politisasi sara.

Radio Nerws Muaro jambi . Di tengah kerumunan masyarakat yang memadati Gubernuran Telanaipura di Car Free Day (CFD) DI Lingkungan Kantor gubernur Provinsi Jambi , puluhan massa yang tergabung dalam Komunitas Pemilu dan Demokrasi (KOPIPEDE) Provinsi Jambi gelar aksi simpatik, Minggu pagi (15/4/2018).
membawa poster yang bertulisan, menolak hoax, dan segala bentuk kejahatan pemilu seperti money politik, black campaign dan politisasi sara.
Mereka mensosialisasikan agar pesta demokrasi atau pilkada serentak yang akan berlangsung di tiga wilayah di Provinsi Jambi tahun ini, dapat berjalan aman damai dan bermartabat.
Pantauan Radio News Muaro Jambi  di lapangan, tampak dari puluhan anggota KOPIPEDE KOTA Jambi Dan KOPIPEDE Kabupaten Muaro Jambi  ini berjalan di seputaran Kantor Gubernur Jambi mengelar aksi dengan berjalan membawa poster yang bertulisan, menolak hoax, dan segala bentuk kejahatan pemilu seperti money politik, black campaign dan politisasi sara.
Informasi yang dihimpun bahwa kopipede ini adalah sebuah organisasi yang memberikan perhatian penuh pada proses demokrasi bangsa. Sejak dibentuknya melalui SK KPU Provinsi Jambi No.25/Kpts/KPU-Prov-005/2016, KOPIPEDE telah banyak melaksanakan berbagai kegiatan khususnya memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Provinsi Jambi. Demikian saya Yayak Supriyadi Melaporkan Slam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa selalu dengar radio