Sabtu, 05 Oktober 2013

Jumbara BKKBN bersama Radio Komunitas

jumbara Pemberdayaan KB (Keluarga Berencana) sedang gencar-gencarnya diperdayakan di negara Indonesia ini.
Seperti yang dilakukan Radio Komunitas yang tergabung dalam JRKI (Jaringan Radio Komunitas Indonesia) berkerja sama dengan BKKB ( Badan Koordinasi Keluarga Berancana) melakukan Jumbara Nasional zona satu untuk wilayah sejawa dan Lampung.
27-29 September 2013 berlokasi di Diamond Convention Hall berkumpul 300 orang pegiat Radio Komunitas dari wilayah Banten,DKI Jakarta,Jawa Barat,Jawa Tengah, Yogyakarta,Jawa Timur dan Lampung mengikuti kegiatan ini ditambah dengan beberapa perwakilan BKKBN Provinsi dan Kabupaten.
” Kegiatan ini untuk meningkatkan ajang silaturahmi antara Rakom dan BKKBN serta meningkatkan koordinasi tentang program KB yang sedang berjalan di Rakom untuk menyuarakan sosialisasi dan aspirasi soal KB”,Terang Uung Kuswara Kasubit Advokasi dan Pencitraan BKKBN Pusat saat sambutan acara ramah tamah Jumat/27 September 2013.
Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 wib dalam sesi ramah tamah dan perkenalan anggotan JRKI dan JRK WIlayah dan pembagian hotel penginapan bagi peserta ini selesai pukul 17.00 wib dilanjutkan chek in di hotel.
Sedangkan acara pembukaan akan diselanggarakan malam harinya pukul 19.30 wib yang akan dihadiri beberapa tamu undangan dari Kominfo,KPI dan Deputi BKKBN.
SangkalaJRKI- Bayu Sapta Nugraha

1 komentar:

Mengapa selalu dengar radio