Senin, 19 Agustus 2013

LORONG WAKTU YANG BERJALAN MUNDUR DI RADIO MUARO JAMBI

FM 92,5 Perjalanan Maha Karya  Radio Muaro Jambi dalam memberikan informasi pada pendengar dikabupaten muaro jambi dari kota sampai pelosok negri muaro j ambi dengan julukan kota seribu candi dengan bermacam komunitas pendengar yang tersebar di 11 kecamatan sekabupaten muaro jambi .
dengan pelihan radiolah sebagai alat utama untuk memperoleh informasih dari berbagai daerah .salah satu komunitas Pendengar di kota jambi “Puri Angkasa” dengan Jumlah pendengar tidak lebih dari 1500 orang pendengar yang aktif medengarkan radio denga program Live campursari, dari pendengar itu sendiri tidak segan-segan ada yang mengkoordinir iyuran di Temu sasen setiap bulannya untuk bisa Program seni campursari tetap di adakan di radio Muaro jambi.

Radio news muaro jambi tidak hanya mengembangkan di komunitas pendengar saja namun dari kegiatan berbagi dalam keterampilan pagi penyadang masalah seperti PHK dari Perusahanaan winer terbesar yaitu PT.PSUT,PT NANSARI dan DUA SEKAWAN MEGAH yang mana perusahan tersebut terletak di kabupaten muaro jambi.menurut Yayak Supriyadi.


 salah satu dedengkot Yang membau rekso Di Radio News Muaro Jambi dalam upaya mengembangkan berbagai keterampilan untuk masyarakat yang saat ini masih tergantung dengan adanya perusahaan tripleks . kemajuan demi kemajuan yang selama ini kita kembangan dari lembaga yang di miliki radio news muaro jambi seperti Budi daya Cacing Sutra untuk pembenih ikan ,pembuatan tahu dan tempe Dan berbagai keterampilan yang di kemas dari masyarakat untuk masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa selalu dengar radio