Rabu, 07 Agustus 2013

Open House, Zumi Zola : Saya Siapkan Untuk 4 Ribu Orang

Momen Idul Fitri dimanfaatkan salah satunya untuk mendekatkan pemimpin dengan rakyatnya. Hal inilah yang akan dilaksanakan Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola Zulkifli pada Idul Fitri 1434 H, yang Insya Allah akan jatuh pada hari Kamis, 9 Agustus 2013, dengan menggelar ‘open house’ kepada masyarakat umum.

Dalam suatu sesi perbincangan dengan SR28, Selasa (08/08) malam, Bupati muda yang kharismatik ini menyampaikan maksudnya untuk mengundang warga dari seluruh wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk menghadiri Open House dan Halal Bihalal di kediamannya di Rumah Dinas Bupati di Daerah Perkantoran Tanjab Timur. Ujar beliau, “ Kita adakan open house setelah shalat ied dari jam 09.00 – 15.00 kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Timur.dan untuk halal bihalal saya sendiri yang akan mendatangi mereka “

 “ Saya menyadari kondisi daerah saya yang berjauhan letaknya, akses jalan sungai, maka dari itu,open house saya adakan hingga sore hari,” ujarnya
Ditambahkan oleh Zola “ dalam acara open house ini siapapun boleh datang, saya ingin berbincang-bincang dengan masyarakat.
Untuk kesiapan logistik, “ Saya menyiapkan hidangan untuk 4.000 orang, jadi tidak usah khawatir kehabisan,” tutupnya sambil tersenyum.
Berita Bagus, Indonesia Gondol Emas dalam Olimpiade Astronomi
Wartawan : Cep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa selalu dengar radio