Rabu, 12 Juni 2013

Qiroat dan Tilawah Anak Muaro jambi Juara 1

Qiroat dan Tilawah Anak Muarojambi Juara 1
 Sengeti – Optimisme kabupaten muarojambi untuk dapat meraih gelar juara umum nampaknbya kian jelas. Pada cabang kiroat putra dan putri Kabupaten Muarojambi, dipastikan meraih juara pertama. Selain itu cabang tilawah anak-anak Muarojambi juga meraih juara pertama.
 
Wabup Muarojambi H Kemas Fuad mengatakan, dengan hasil yang diperoleh para kafilah Muarojambi kemarin, dirinya optimis Muarojambi bisa menjadi juara umum. “Informasi yang saya terima kafilah Muarojambi yang masuk final sebanyak 23 orang. Dengan jumlah tersebut saya yakin Muarojambi bisa menjadi juara umum,” ungkap wabup kemarin digedung DPRD Muarojambi.
 
Wabup juga meminta semua element masyarakat, untuk mendukung kafilah di Muarojambi dalam perlombaan MTQ ini. “Mari kita dukung kafilah MTQ Mudah-udahan kita bisa menjadi juara. Dukungan dari semua pihak sangatlah penting,” tukas Wabup.
 
 
Sebagai bentuk dukungan terhadap para khafilah kabupaten muarojambi, wabup kemarin juga menyempatkan diri untuk melihat lokasi pemondokan dari daerah lainnya. Wabup ingin melihat langsung keadaan para khafilah dan juga pelayanan yang diberikan kepada para khafilah.
 
Dari hasil kunjungan tersebut wabup mendegar keluh kesah yang dialami kafilah dari daerah lain itu. “Tadi saya mengunjungi beberapa lokasi pemondokan kafilah serta mendengar aspirasi kafilah dari daerah lain. Rata-rata kafilah ini merasa nyaman ketika berada dilokasi pemondokan,” kata Wabup.
 
Selain mengunjungi pemondokan, wabup juga menyempatkan diri mengunjungi lokasi lomba.Di lokasi lomba Wabup memberikan suport bagi yang sedang menjalankan pertandingan. “Mari bertandingn dengan sportif,” timpal Wabup.
 
Untuk diketahui, kabupaten muarojambi merupakan kabupaten yang nomor dua terbanyak yang pesertanya lolos ke final setelah kabupaten Batanghari yang jumlah pesertanya yang lolos ke final mencapai 29 orang. Sementara di urutan ke 3 ada kabupaten tanjabtimur yang memiliki peserta yang lolos ke final sebanyak 15 peserta. (iis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa selalu dengar radio