Jumat, 01 Februari 2013

RADIO NEWS MUARO JAMBI UNTUK MASA DEPAN

RADIO NEWS MUARO JAMBI UNTUK MASA DEPAN
Melalui siaran radio dan internet kita telah berjalan dan bercerita di atas jalur-jalur sejarah "MENAPAK JEJAK PERADAPAN DI BUMI SAILUN SAILAMBAI" selama 10 tahun. Kini kami ingin, bersama Anda, menelusuri jalur-jalur baru yang penuh tantangan dan kesempatan. Bersama Anda, kita jelajahi berbagai cerita-cerita, pelajari masa lalu, dan kita hadapi masa depan di Radio News Muaro Jambi Indonesia Untuk masa depan
RADIO NEWS MUARO JAMBI MASA DEPAN
Kabupaten Muaro Jambi merupakan wilayah pemekaran Kabupaten Batang Hari. Kabupaten Muaro Jambi berada pada bagian timur dan tengah pulau Sumatera, mengitari Kota Jambi sebagai pusat pemerintahan Provinsi Jambi. Dengan luas 5.246 Km2 berbatasan dengan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Barat , Kabupaten Batang Hari dan Provinsi Sumatera Selatan.
Dengan posisi strategis tersebut Kabupaten Muaro Jambi disebut sebagai “Three Way City” karena melalui jalan lintas timur Sumatera dapat menuju seluruh daerah di pulau Sumatera seperti Jambi, Riau, Medan, Aceh, Palembang Dan Lampung. Dengan alasan tersebut, Radio Muaro Jambi News 92,5 FM yang beralamat di Jalan A. Gafar No.51 Sarang Burung, Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi hadir ditengah masyarakat yang sebagian besar masih berdomisili di wilayah pedesaan, dan ditinjau dari keefektifan media radio yang sangat cocok dinikmati sambil melaksanakan aktifitas tanpa banyak menggangu akifitas itu sendiri, serta radio masih menjadi alternatif utama bagi bagi mereka untuk mendapatkan informasi dan hiburan.
Maksud pendirian Radio Muaro Jambi News adalah untuk menyampaikan informasi dan hiburan serta mendidik, mengingat radio masih menjadi alat alternatif bagi mereka yang memerlukan informasi dan hiburan tanpa meninggalkan aktifitas mereka.

Alamat: Radio News Muaro jambi
Jl.A.Gafar Rt.03/01 N0.51 simpang Limo Kab.Muaro jambi Propinsi Jambi Indonesia Post.36562
E,mail : radio_mjn@yahoo.co.id http://radiomjnfm.blogspot.com
 Telpon .0741-582187  HP.081366464973

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa selalu dengar radio