Minggu, 28 April 2013

Daftar Para Pemenang Perlombaan Jamsinas III Jambi


  KBRN, Jambi: Jambore Siaran Nasional (Jamsinas) ke-3 di Jambi, Sabtu (27/4/2013) malam, resmi ditutup oleh Gubernur Jambi Hasan Basri Agus.
Penutupan berlangsung meriah, dengan digelarnya pesta kembang api dan penampilan penyanyi pendatang baru, Nagoya Victoria, serta penampilan angkasawan-angkasawati RRI yang menarikan sejumlah tarian kesenian tradisional.
Diakhir acara, Direktur Layanan Usaha Hasto Kuncoro, mengumumkan para juara perlombaan yang digelar dalam Jambore Siaran Nasional (Jamsinas) ke 3 di Jambi, yang memperlombakan web design, lomba broadcaster,lomba cerdas cermat dan lomba reportase olahraga.
Tampil sebagai juara I lomba Broadcaster adalah RRI Pekanbaru. Juara I lomba Company Profile, RRI Semarang. Juara I Lomba Web Design diraih RRI Jakarta dan lomba Cerdas Cermat diraih Korwil IV sebagai juara I.
Selain perlombaan yang digelar bagi angkasawan-angkasawati RRI diseluruh Indonesia itu, juga ada perlombaan Reportase Sepakbola yang digelar khusus oleh RRI Jambi bagi para pendengar setia RRI Jambi. Dalam perlombaan itu, Marbun, tampil sebaga juara I.
Para pemenang perlombaan itu memperoleh uang pembinaan yang besarnya antara Rp 1-4 Juta.
Sebelum pengumuman, Direktur Layanan Usaha LPP RRI, Hasto Kuncoro berpesan agar para pemenang tidak berbesar kepala, dan sebaliknya yang belum juara, tidak berkecil hati.
Berikut daftar para pemenang perlombaan Jamsinas 3 Jambi :
Lomba Company Profile
Juara I RRI Semarang
Juara II RRI Bogor
Juara III RRI Surabaya

Lomba Broadcaster
Juara I RRI Pekanbaru
Juara II RRI Jakarta
Juara III RRI Madiun dan RRI Ende

Lomba Web Design
Juara I RRI Jakarta
Juara II RRI Bogor
Juara III RRI Palu

Lomba Cerdas Cermat
Juara I Korwil IV Semarang
Juara II Korwil VII Makassar
Juara III Korwil X Pekanbaru

Lomba Reportase Sepakbola
Juara I Marbun dari Jambi
Juara II Andi Wijaya dari Kalimantan Timur
Juara III Yasin dari Jambi
(Dedi/AKS)sumber RRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa selalu dengar radio