Rabu, 24 April 2013

JAMSINAS 3 DI JAMBI


Potensi yang dimiliki Provinsi Jambi akan lebih dikenal masyarakat dalam dan luar negeri Jambore Siaran nasional yang akan digelar April mendatang di Jambi, karena promosi event akbar ini akan digaungkan melalui berbagai media baik cetak maupun elektronik.

Jambore Siaran Nasional (Jamsinas) yang akan digelar di Jambi April mendatang tidak semata-mata mempertemukan insane radio khususnya angkasawan RRI dari seluruh stasiun di Indonesia tapi juga akan dijadikan sebagai arena akbar mempromosikan budaya tradisional dari masing-masing provinsi karena dari 800 lebih peserta Jamsinas yang akan hadir di Jambi sudah termasuk tim kesenian daerah yang akan menampilkan tarian dan budayanya di daerah ini. Disamping itu Pemerintah Daerah Provinsi Jambi sendiri akan memperkenalkan hasil-hasil kerajinan seperti batik , makanan khas Jambi serta kesenian yang sering ditampilkan di tingkat local dan Nasional.
Anggota Dewan Pengawas LPP RRI –Dwi Hernuningsih optimis Jambi mampu menyelenggara kan kegiatan Jamsinas yang digelar dengan berbagai event.

Dengan dipilihnya Jambi sebagai tuan rumah penyelenggaraan Jambore Siaran nasional ke-3 tahun2013, diyakini dapat memberi peluang cukup besar baik terhadap masyarakat Jambi maupun para pelaku usaha seperti hotel, travel dan para pengusaha kerajinan, disamping itu bagi angkasawan RRI sendiri momen Jamsinas dapat dijadikan sebagai pengalaman yang berharga dan harus mengoptimalkan
semangat dan komitmen untuk mensukseskan Jambore siaran nasional ke -3 di Jambi
(.Sumber RRI JAMBI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengapa selalu dengar radio